Ramadhan #4

بسم الله الرحمن الرحيم



bulan pada 4 Ramadhan 1433H


terkadang kita perlu berfikir luar alam dalam menemukan sesuatu yang hilang. mood untuk requote quotes daripada tumblr yang jarang sekali aku layar. lalu aku ditemukan dengan bait-bait menyentuh, ilham Tuhan buat hambaNya.

'setiap kamu tersenyum bahagia, setiap itu juga aku merasa ada bagian doaku yang sedang terkabulkan'

'untuk lebih indah menjalani hidup, aku butuh kita. untuk menjadi kita, aku butuh kamu'

'apa yang kutulis, apa yang kulakukan, takkan pernah bisa lebih besar darimu yang selalu ada didalam pikiran'

'di depanmu, aku malu memandangmu. di depan Tuhanku, terang-terangan ku memintamu'

'bila tuhan membahagiakanmu, berarti dia membahagiakan dua orang. satu, kamu yang bahagia. satu lagi aku, yang melihatmu bahagia'

'jangan lupa sholatnya, sayang, aku butuh ada didalam doamu'

'hidup itu indah. kehadiranmu, membuatnya lebih'

'kisah kita, ceritanya panjang. singkatnya, bertemu denganmu, membuatku berhenti mencari'

'hati-hati dalam memintal kata, ia memantul'

'hati yang pernah patah selalu menjadi penasihat yang baik, paling tidak untuk pikirannya sendiri'

'sebelum menilai jauh tantang seseorang, aku sering terlebih dahulu mendekatkan diri kepada cermin'

sumber : karizunique

- -

maaf andai tiada banyak yang bermanfaat
cuma aku kehausan kata-kata
Allahu Allah, tetapkanlah cintaku pada bait-bait kalamMu


*****
masyaAllah, Ramadhan ke 4 dah?
hukkk...
sungguh, anjakan paradigma apa sahaja yang telah aku lakukan untuk diri?

 untuk ummah? apakan lagi untukMu?  (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

No comments: